Real Madrid akan memulai debutnya musim 2014-15 melawan Inter Milán

Los blancos akan bermain melawan Inter Milan di California Memorial Stadium di Universitas Berkeley (27 Juli pukul 05.10 WIB) dalam pertandingan pertamanya setelah berhasil meraih piala la Décima. Dengan ini dimulailah partisipasinya dalam International Champions Cup, yang telah dimenangkannya musim panas yang lalu, dan melawan rival yang sama yang dihadapi saat mengakhiri tournya di Amerika Serikat saat itu. 

California akan menjadi negara Amerika Serikat pertama yang menjadi ajang pertempuran selama masa pra musim juara. Los blancos akan kembali berpartisipasi dalam International Champions Cup dengan target mempertahankan gelar dalam kejuaraan musim panas yang dinilai paling bergengsi dan menjamin rangkaian 19 pertandingan tak terkalahkan di Amerika Serikat, konkretnya sejak tahun 2002. 

Los blancos akan memulai pertandingan perdananya di California Memorial Stadium di Universitas Berkeley. Diresmikan tahun 1923, stadion yang menggunakan rumput sintetis ini merupakan tempat pertandingan sepakbola gaya amerika level universitas dan kandang dari tim California Golden Bears.

Carlo Ancelotti tidak dapat menurunkan Casillas, Ramos dan Modric. Karena ketiga pemain tersebut bergabung saat konsentrasi di Los Angeles sudah berjalan, dan dengan hanya dua sesi latihan bersama dengan rekan-rekannya, mereka bertiga belum mencapai ritme kompetitif yang dibutuhkan. Juga tidak akan bermain Arbeloa, Coentrão dan Xabi Alonso.
Pelatih asal Italia tersebut telah membawa 9 pemain canterano (akademi) dan empat diantaranya dapat melakukan debut perdananya dengan tim senior. Yang sudah dipastikan akan bermain adalah Medrán dan Raúl de Tomás, yang akan mulai dari menit awal bersama dengan Diego López, Carvajal, Pepe, Nacho, Diego Llorente, Illarra, Isco, Lucas Vázquez dan Bale. Marcos Llorente dan Sobrino akan menanti kesempatan mereka dari bangku cadangan.

Yang pertama dari tiga rival yang sangat kuat
Inter Milán, yang juga memulai debutnya hari ini, merupakan salah satu dari tiga rival kuat yang akan dihadapi oleh Real Madrid di group A dalam International Champions Cup ini. Roma dan Manchester United merupakan dua tim lainnya. Hanya tim yang menempati posisi pertama dari keempatnya akan melaju ke final di Miami.

Dengan Walter Mazzarri dibangku pelatih, yang akan menjalani musim kompetisinya yang kedua di klub dan memiliki tantangan untuk mengembalikan timnya diantara tim elit di Eropa setelah berhasil masuk Europa League musim kompetisi lalu, telah diperkuat oleh pemain-pemain dengan kualitas seperti Vidic, M´Vila, dengan status pemain pinjaman, ataupun Dodó. Palacio, Icardi dan Kavocic tetap menjadi pemain yang menjadi referensi di tim asal Italia tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Real Madrid akan memulai debutnya musim 2014-15 melawan Inter Milán"

Post a Comment

Berikan Komentar Untuk Kabar Real Madrid Di Atas