James Rodríguez: "Real Madrid adalah klub ideal untuk memenangkan banyak gelar"

Hasil wawancara James Rodríguez bersama Realmadrid TV yang kami langsung kutiip dari situs resmi Real Mardid.

  1. Sekarang disini anda memiliki tantangan dengan nomor punggung '10' ?
    "Saya memiliki ambisi, saya selalu suka akan tantangan dan saya berada di sini untuk membantu merebut labih banyak titel lagi"
    1. Anda telah menandatangani kontrak di Ruang Dewan dan anda bisa melihat 10 Piala Eropa dan trofi Klub Terbaik Abad XX ?
      "Saya sudah tahu bahwa klub ini memiliki sejarah yang luar biasa dan tekanan untuk menang dan saat saya melihat semua trofi itu saya berpikir bahwa saya berada di klub yang ideal untuk bisa merebut titel. Saya di sini untuk membantu dan merebut titel lebih banyak lagi."
      1. Para Madridistas sudah meminta "Undécima" atau Piala Eropa Kesebelas ?
        "Itu hal yang normal karena kita berada di klub yang selalu ingin menang. Semoga tahun ini kita bisa memenangkannya dan juga gelar Liga, Copa del Rey. Semua."
        1. Apa yang anda rasakan ketika anda mengenakan Jersey Real Madrid untuk pertama kalinya?
          "Ini adalah sebuah sensasi yang tidak akan saya lupakan. Saya selalu memimpikan berada di sini dan saya kira ini tidak berakhir di sini, mimpi itu terus berlanjut. Saya ingin merebut titel dan membuat hal-hal penting di Madrid."
          1. Anda sudah sangat ingin bergabung dengan tim...?
            "Saya sudah tidak sabar dan saya ingin agar segera tiba tanggal 1 (satu) Agustus untuk berlatih, lebih baik dari hari ke hari dan berada satu tempat tim di tim."
            1. Satu pesan untuk para Madridista ?
              "Sejak saya berada di sini, mereka terus mendukung saya dan mengharapakn agar saya berahasil di sini. Saya berterima kasih atas dukungannya karena itu merupakan bagian yang penting."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "James Rodríguez: "Real Madrid adalah klub ideal untuk memenangkan banyak gelar""

Post a Comment

Berikan Komentar Untuk Kabar Real Madrid Di Atas