Real Madrid Meliris Jesey Terbarunya Untuk Musim 2014-15

Real Madrid dan Adidas membuat presentasi Jersey baru untuk musim 2014-15 di pintu 0 stadion Santiago Bernabéu. 

JERSEY REAL MADRID HOME 2014-15
Yang pertama, berwarna putih, sesuai dengan julukannya, Los Blancos, jersey home Madrid musim depan masih didominasi warna putih.
Sekilas, terlihat jersey ini seperti tahun sebelumnya. Namun jika dilihat lebih detail, bagian depan terdapat berbagai pola bentuk geometris yang menghiasi secara samar dan memiliki kerah baju sederhana sedangkan pada bagian belakang terdapat garis horizontal berwarna hitam dan pink.
Celana dan kaos kaki yang baru ini masih sama seperi tahun lalu berwarna putih hanya terdapat garis berwarna pink. Jersey fitur baru ini menggunakan font yang unik untuk nama dan nomor punggung pemain.

JERSEY REAL MADRID AWAY 2014-15
Jersey berwarna Ping ini adalah Jersey Away Real Madrid, warna pink ini belum pernah dipakai sepanjang sejarah klub. Namun konsep jersey away berwarna terang sudah dimulai sejak musim-musim sebelumnya, seperti musim lalu yang menggunakan warna oranye.
Sekilas, terlihat jersey ini seperti polos dan biasa saja. Namun jika dilihat lebih detail, bagian depan terdapat elemen bintang yang unik melambangkan penghormatan atas keberhasilan klub yang telah meraih fiala Copa del Rey dan Liga Champions.
Celana dan kaos kaki away Madrid juga akan berwarna merah muda dengan kombinasi putih. Jersey fitur baru ini menggunakan font yang unik untuk nama dan nomor punggung pemain.

JERSEY KIPER REAL MADRID 2014-15
Berikut ini adalah detail Jersey Kiper yang sangat bagus


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Real Madrid Meliris Jesey Terbarunya Untuk Musim 2014-15"

  1. Yg warna pink bagus to gw suka banget

    ReplyDelete
  2. misalnya nih Pogba jadi ke Real Madrid.. kebayang nggak dia pake jersey warna pink ??? :D

    ReplyDelete
  3. Pink itu warna cewek2 gw gk demen hehe

    ReplyDelete

Berikan Komentar Untuk Kabar Real Madrid Di Atas