Real Madrid Tim yang paling banyak mencetak gol di La Liga dan Champions pada musim ini. La Liga 104 gol dan 41 gol di UCL.

Real Madrid telah meraih gelar ke-10 (La Decima) pada musim ini dan ini dilakukan sebagai satu tim yang paling banyak membuat gol dalam kompetisi tersebut yaitu dengan 41 gol. 

Sebuah angka yang spektakuler berhadapan dengan gawang lawan di mana tim besutan Carlo Ancelotti ini telah memperlihatkan hal tersebut di La Liga, di mana merupakan tim yang paling banyak merobek gawang lawang yaitu dengan 104 gol. 

Skuad Real Madrid ini telah menciptakan 41 gol pada kompeisi tertinggi di Eropa. Sebuah angka tertinggi yang belum pernah dicapai oleh tim lain pada musim ini dan berhasil mencatat rekor gol dalam satu edisi Champions League bagi klub madridista.

Di La Liga ini merupakan kampanye kelima berturut-turut, dengan totalnya enam. Lagi pula tim ini tercatat sebagai tim yang paling banyak melebihi batas 100 gol. Ronaldo, dengan 17 dan 31 gol dalam dua kompetisi, merupakan pencetak gol terbanyak. (Realmadrid.com)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Real Madrid Tim yang paling banyak mencetak gol di La Liga dan Champions pada musim ini. La Liga 104 gol dan 41 gol di UCL. "

Berikan Komentar Untuk Kabar Real Madrid Di Atas